SELAMAT DATANG DI BLOG Q

SELAMAT DATANG DI BLOG Q
Hai Semua Salam Kenal...^.^ Assalamualaikum..

Rabu, 16 Maret 2011

Personel Baru U-Kiss Pengganti Alexander dan Kibum

Personel Baru U-Kiss Pengganti Alexander dan Kibum - Seperti diketahui, Alexander dan Kibum, “dipecat” manajemen NH Media dari U-Kiss. Setelah muncul berbagai spekulasi, pekan lalu NH Media mengumumkan pengganti mereka. Yakni, Hoon dan AJ.

Hun yang owok kelahiran 1991 ini tercatat sebagai mahasiswa
Universitas Dong Guk.Selain penampilan fisik Hoon cukup meyakinkan, NH Media memilih pria bertinggi 180 cm ini dengan pertimbangan kemampuannya di dunia musik yang baik. Hoon sudah tertarik dengan musik dan akting di usianya yang sangat dini. Ia juga telah melewati masa pelatihan akting dan menyanyi yang intensif bersama NH Media.

Oh ya, sebelumnya Hoon yang atlet taekwondo pernah berakting sebagai pengawal presiden di serial Athena.

“Anggota baru yang akan menggantikan Kim Kibum dan Alexander adalah Hoon. Banyak kebahagiaan kami rasakan selama ini, tapi kami rasa harus ada pergantian dalam tim. Setelah diskusi panjang, kami memutuskan mengganti personel (U-Kiss),” kata perwakilan NH Media.

Setelah diumumkan sebagai anggota U-Kiss terbaru, Hoon segera bergabung dalam kegiatan U-Kiss bulan ini.

Sehari setelah pengumuman bergabungnya Hoon di tubuh U-Kiss, NH Media mengumumkan personel baru U-Kiss yang kedua. Kali ini namanya sudah tak asing lagi bagi para pecinta K-pop. Ingat AJ, anggota grup Paran yang pernah datang ke Jakarta pada 2007?

Saat ini, Param sudah vakum karena beberapa anggotanya sedang wajib militer, sementara yang lain mempersiapkan diri berkarier solo. AJ semula dikabarkan akan melanjutkan sekolah sambil bersiap merilis debut solo. Namun magnae alias anggota termuda Paran ini memutuskan beralih ke U-Kiss. (sumber: tabloidbintang.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar