SELAMAT DATANG DI BLOG Q

SELAMAT DATANG DI BLOG Q
Hai Semua Salam Kenal...^.^ Assalamualaikum..

Rabu, 16 Maret 2011

Cinta Cenat Cenut Sinetron Smash Baru



foto smash




Pemain, Foto, Jam Tayang Sinetron Cinta Cenat Cenut - Kalau mendengar kata Smash atau yang sering tertulis Sm*sh pasti sudah sangat tidak asing di telinga para remaja, khususnya kaum hawa. Bagaimana tidak, boyband anyar ini sangat terkenal dengan lagu hits-nya dengan judul andalan I Heart You. Kabarnya, Smash direncanakan akan siap tampil di televisi, namun tidak saja untuk bernyanyi melainkan juga untuk main film (sinetron). Sinetron pertama Smash akan diberi title "Cinta Cenat-Cenut". Hmmm mirip kayak lirik lagu Smash - I Heart Udeh ya?! Terus Siapa saja pemainnya? Kapan mulai tayangnya?

Menurut informasi yang dikutip dari Detikcom, Herni, Produser Eksekutif Trans TV, Sinetron Cinta Cenat Cenut bercitarasa Korea, namun Herni menegaskan kalau serial TV tersebut merupakan asli buatan Indonesia.

"Kalau muka mirip Korea, ya saya lihat itu kebetulan aja. Tapi secara teknis memang kita miripin sama film drama Korea seperti make up, sound, warna dan sebagainya, ini sebuah inovasi," jelasnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/2/2011).

Selain Smash tentunya, pemain sinetron Cinta Cenat Cenut akan dibantu peran oleh Zanetta, Derry Drajat dan Meisya Siregar. Sinetron ber-genre drama ini rencananya akn mulai tampil tanggal 18 Februari 2011 di Trans TV setiap hari Jumat pukul 19.15 WIB. Kita nantikan saja tayangannya.

Nah, buat anda yang mempunyai masalah dengan channel tivi yang tidak "nyangkut" siaran Trans TV, kita bisa nonton bareng di TV Online Indonesia (+ Trans TV) jadi ga bakalan ketinggalan sinetron Cinta Cenat Cenut (3C).

1 komentar:

  1. *NUMPANG PROMO ya…
    Untuk Pencinta Gadget Mania…
    Gampang dan Murah langsung dapat di HP kamu. Caranya kamu tinggal ketik REG MAIN kirim ke 9789(khusus pengguna Telkomsel, yach..)atau Coba masuk aja ke WAP RujakAsik di http://m.rujakasik.com dari browser HP kamu. Didalamnya ada ribuan konten seperti GAME, VIDEO, KOMIK, THEME, RINGTONE, DAN WALLPAPER yang bisa kamu download. Ramai dan banyak pilihannya, pasti tidak akan nyesel dechhh

    BalasHapus